Kendall Jenner Kembali Lirik Bintang Basket Ben Simmons

Rabu, 28 November 2018 - 03:09 WIB
Kendall Jenner Kembali Lirik Bintang Basket Ben Simmons
Kendall Jenner Kembali Lirik Bintang Basket Ben Simmons
A A A
JAKARTA - Model Amerika Kendall Jenner dan bintang basket asal Australia, Ben Simmons tidak ingin berbicara terlalu jauh atas kedekatan mereka yang saat ini kembali dijalani.

“Kendall dan Ben telah melakukan lebih banyak upaya dalam hubungan mereka baru-baru ini dan telah bertemu satu sama lain secara teratur selama sebulan terakhir. Mereka berdua sangat sibuk dengan karier, tetapi selalu berhubungan,” kata sumber terdekat kepada E! News.

Seperti diketahui, Kendall dan Ben pernah menjalin kasih, tetapi kandas pada awal tahun ini. Namun, baru-baru ini model cantik berusia 23 tahun itu terlihat mendukung ben di pertandingan NBA dan terungkap bahwa mereka hanya ingin memastikan bahwa apa yang dijalani saat ini tidak dilakukan dengan terburu-buru atau menjadi terlalu kuat.

“Mereka terhubung kembali ketika Ben berada di kota baru-baru ini dan telah bertemu satu sama lain. Kendall sangat menyukai Ben dan dia telah menjaga perhatiannya. Mereka mencoba untuk tidak memberikan tekanan pada hubungan itu, tetapi Kendall tidak aktif melihat orang lain saat ini untuk berlabuh dihatinya,” sebut sumber itu.

Kedekatan Kendall dengan Ben ini seolah mengakhiri desas-desus yang menyebut artis cantik itu lesbian, meski dia mengakui punya 'energi laki-laki'.

“Saya tidak berpikir saya memiliki tulang biseksual atau gay di tubuh saya, tetapi saya tidak tahu! Siapa tahu?! Saya semua mencari pengalaman - tidak menentangnya sama sekali - tapi saya belum pernah ke sana sebelumnya,” beber Kendall.

“Saya juga tahu saya memiliki ... energi laki-laki? Tapi saya tidak ingin mengatakan itu salah karena saya bukan transgender atau apapun. Tapi saya memiliki energi yang sulit. Saya bergerak secara berbeda. Tetapi untuk menjawab pertanyaan Anda: Saya bukan gay. Saya benar-benar tidak menyembunyikan apapun,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4252 seconds (0.1#10.140)